HIMAS Gelar Lomba Domino Internal Se Indonesia di Makassar

HIMAS Gelar Lomba Domino Internal Se Indonesia di Makassar
Doc. Lomba Domino HIMAS se-Indonesia 

Makassar | CNN Celebes
- Himpun Masyarakat Sinjai (HIMAS) Mengelar Lomba Domino se-Indonesia yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) HIMAS Sulawesi Selatan di Hotel Four Point Sheraton kota Makassar. Minggu (30/05/2023)


Kegiatan ini dirangkaikan dengan penyerahan bantuan pembinaan baca tulis Al-Qur'an kepada salah satu tempat mengaji di kota Makassar yang dikelola oleh Warga Sinjai.


H. Eddy Salassa, Selaku Ketua Umum sekaligus tokoh Masyarakat Sinjai di tanah rantau sangat merespon baik kegiatan ini.


"Inilah bentuk bagaimana kita semakin mengeratkan tali silaturahmi serta persaudaraan kita sebagai warga bumi panritta kitta',fada idippa na jaji,"ujarnya.


Senada dengan itu, Andi Rahmatullah, sebagai Sekretaris Jendral (Sekjen) DPW HIMAS SUL-SEL menyampaikan mengapresiasi kepada rekan pengurus HIMAS atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik. 


"Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, terimakasih rekan-rekan pengurus DPP, DPW serta panitia yang telah bekerjasama dalam suksesi kegiatan ini,,kita sebagai masyarakat Sinjai di rantauan wajib hukumnya untuk saling merangkul.


HIMAS Gelar Lomba Domino Internal Se Indonesia di Makassar

Sementara itu, Akhwil Hidayat, salaku Panitia pelaksana kegiatan mengucapkan terimakasih atas segala supportnya.


"Insyaallah kedepan kita akan buat yg lebih besar lagi insyaallah,semoga bisa di rangkaikan di kegiatan pertemuan tokoh masyarakat Sinjai yang insyaallah kita akan laksanakan di bulan Juli, sekali lagi terimakasih," tutupnya.


Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengurus HIMAS dan tokoh masyarakat Sinjai yang menghadiri Pertemuan Saudagar Bugis Makassar. (*)